Rabu, 14 April 2010

NATIONAL EXAM HAD PASSED!!!

Diposting oleh Latifatul Khairiyah di 11.55
Whoaaa this is my very first posting after looooong time. Sekarang lagi ngetik sambil nggendong kucing persia yang hiperaktif (harus berkali-kali tekan backspace gara-gara si Cici terobsesi pada tombol spasi). haha.

How are you, folks?
Been miss writing for long long time! :)

Saya punya kabar baik dan kabar buruk. Mana dulu yang musti ditulis?

Karena suasana hati sedang baik, i'll write the good thing first ya *jeng jeeeeeng*

Folks, Ujian Nasional udah selesai!! S.E.L.E.S.A.I !!! IT'S OVERRR!!! yeay!
setelah BERBULAN-BULAN penuh peyiksaan, sampe lima kali dibaga ke UGD gara-gara shock jantung (oke, nggak se-ekstrem itu sih), dan setelah berkali-kali tidur lewat tengah malam mulai dari karena belajar sampe karena tahajudan, akhirnya saya berhasil melewati UN dengan agak tidak lancar. Hehe

Agak tidak lancar, soalnya nggak ada temen buat cocok-cocokan jawaban (TIDAK UNTUK DITIRU!). Akhirnya dengan mengandalkan kolaborasi dari feeling dan Dewi Fortuna, saya terpaksa mengerjakan ujian nasional sendiri (75% sih sebenernya, yang 25% sms-an ama temen). wehehehe

Yah folks, ntar deh nunggu hasilnya. Tapi saya udah pesimis loh. Soalnya saya yakin saya gak bakal dapet nilai 10 untuk mata pelajaran apapun. Yakin deh. *tears* =====> ini termasuk kabar buruk yeh?

Another bad news.

Tes tulis SMA 3 Madiun ternyata sama waktunya dengan tes tulis di SMA 1 Ponorogo. Jelas dong, kalo disuruh milih, saya pasti milih SMA 1 Ponorogo. Soalnya saingannya lebih dikit, karena sekolah-sekolah di Madiun udah menetapkan peraturan kalo mereka cuma bakal ngambil 20% siswa luar kota. Pinter banget mereka. Mana mau mereka ngambil 50% siswa luar kota? Apalagi kalo kebanyakan siswanya dari Ponorogo (kaya saya). Maksud saya, jelas dong madiun lebih suka ngepinterin anak kandungnya sendiri. Persaingan. Sigh.

Jadi bingung yah mau nulis apa. Lagi ga mood. Tapi pas lagi mood adaaaaa aja halangannya.

Lanjutin ntar malem yah. Mau ngejepret kucing-kucing baruku duluuu :) terus ntar malam, saya mau posting tentang jenis-jenis kucing. Wait me folks!!! :)

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di komen :) terima kasih sudah berkunjung :)

 

Latiffatul Wolfe Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez